Resep Melted Brownies

Wahh… Melted brownies yang satu ini jangan ditanya deh rasanya…mantepnya pake banget. Semula Miami Dolphins Jerseys nyoba-nyoba Cookies bikin si Melted Brownies ini, lama-lama ketagihan juga… jangan salah juga, yang Purging ketagihan melted brownies bukan hanya yang bikin melainkan keluarga tercinta juga sangat menikmati sajian melted brownies yang satu ini.
Bikin Melted Brownies ini sangat mudah tanpa dimixer, namun rasanya sangah wahh…
Cara menikmati Melted Brownies begini, bisa langsung dimakan atau sebagai teman minum teh atau kopi, kalau bisa pake teh tawar hangat atau kopi tawar panas, eh maksudnya kopi yang gak pake gula. Bisa juga dinikmati dg es krim vanila… waww… kalau yang ini mah udah pasti uenakk poll…dari resep asli punya Yenny Agogo gulanya dikurangi biar gak terlalu manis, tapi tetep aja istimewa apalagi disajikan lengkap dengan es krim vanila kesukaan smuanya… wow yes bangetlah….
Resep :
110 gram Gula kastor/gula halus
100 gram Mentega
100 gram terigu
100 gram dark cooking chocolate (DCC)
2 butir telor
1/2 sdt vanili bubuk
100 gram coklat couveture
topping : kacang almond slice

Cara Membuat
1. Lelehkan mentega + dark cooking chocolate
2. Tambahkan gula, aduk rata
3. Tambahkan vanili dan telor
4. Masukkan terigu dengan cara diayak, aduk rata
5. Masukkan setengah adonan ke dalam loyang brownies uk 10X30
6. Taburkan coklat couveture
7. Masukkan lagi setengah bagian sisa adonan
8. Taburkan kacang almond slice
9. Panggang kurang lebih 25 menit
10. Melted brownies siap dihidangkan ?????? selagi hangat atau bisa juga saat dingin

Selamat and mencoba